Aktivasi T-money untuk sales indihome

Adanya reward tambahan untuk rekan-rekan sales, berupa point yang dapat ditukar menjadi nominal Rupiah melalui akun T-money. Maka, diwajibkan kepada rekan-rekan sales indihome untuk melakukan aktivasi akun T-Money.


Di sini akan di berikan langkah-langkah melakukan aktivasi akun T-money, silahkan dicermati baik-baik dan diperhatikan tahap-tahapannya.


1. Buka akun my patner indihome lewat browser https://partner.indihome.co.id/
Masukkan email dan password my partner anda, silahkan login.



2. Jika sudah masuk ke menu my profile indihome, picit menu edit profile, dibagian paling atas, akan tertera informasi email T-money. Silahkan masukkan email aktif yang bisa anda akses, baik akses untuk mengecek menu kotak masuk, kotak keluar, spam, dan menu email lainnya. Email T-money, tidak harus sama dengan email my partner indihome. Jika sudah, gulir layar kebawah dan picit update profile.



3. langkah selanjutnya, silahkan buka email anda masing-masing sesuai yang anda daftarkan ketika update profile tadi, cek dibagian kotak masuk. Akan ada email dari T-money berisi link aktivasi T-money, silahkan picit Link tersebut, nanti akan ada pemberitahuan yang menyatakan "akun T-money anda telah berhasil di aktivasi". Jika tidak menemukan email dari T-money di kotak masuk, silahkan cek di Spam.



4. Silahkan cek kembali email anda, akan ada email baru dari T-money yang berisi informasi bahwa akun T-money sudah berhasil dibuat. Beserta informasi password guna masuk akun T-money.



NB : untuk ubah password akun T-money silahkan melalui akun my partner indihome via Web, picit pilihan "Change password T-Money" , setelahnya masukkan Password baru anda dengan aturan "password baru minimal 8 digit, mengandung 1 huruf kapital (besar), 1 huruf kecil,  dan 1 angka"
Contohnya : Telkom123, Indihome123




5. Anda akan menerima email berikutnya dari T-money, yang memberikan informasi mengenai PIN. Apa itu PIN? PIN terdiri dari 6 Digit angka, yang digunakan untuk melakukan konfirmasi di akun T-money atas segala transaksi yang akan dilakukan, sama halnya dengan PIN ATM. Jadi Mohon di simpan untuk pribadi.


6. Sampai langkah ke 5 diatas, akun T-money anda sudah berhasil di aktivasi dan sudah dapat digunakan. Untuk mengetahui menu apa saja di T-Money silahkan download dan instal aplikasi T-money via Google Play, selanjutnya lakukan login dengan email anda beserta password yang tadi dikirimkan via email/password yang sudah anda ubah sendiri melalui web my partner indihome.


7. Selamat anda sudah berhasil Login, dan masuk pada aplikasi T-money.




8. Pilih menu (Akun) diujung sebelah kanan bawah, dan lakukan upgrade akun. Silahkan isikan lengkap data anda sesuai KTP, jangan lupa lengkapi juga Foto profil akun.




-----

9. Setelah selesai isi data upgrade akun, anda akan mendapatkan email baru dari T-money, yang menyatakan bahwa permintaan upgrade akun sudah diterima oleh T-money.




NB : Biasanya proses upgrade akun menjadi full sarvice butuh beberapa hari, jika sukses dan disetujui. Anda akan menerima email pemberitahuan yang menyatakan bahwa "akun T-money anda sudah berhasil di approve menjadi Full Service"



10. Jika anda menemui adanya kendala dalam aktivasi T-Money, seperti halnya tidak mendapatkan email apapun dr T-money, akun terblock, atau kendala lainnya bisa hubungi admin T-money disini




11. Untuk Redeem / Tukar point, silahkan anda masuk aplikasi my indihome partner, login, dan pilih menu Poin SF, disitu sudah tertera jumlah poin yang bisa anda redeem / tukar. Isi kolom jumlah poin, maka akan tertera nominal konversi dalam bentuk Rupiah, picit Tukar. Otomatis point yang anda miliki sudah berpindah ke akun T-money dalam nominal Rupiah, yang dapat anda gunakan untuk banyak hal, beberapa contohnya isi pulsa, bayar indihome, bayar tagihan PLN, dll.






Semoga penjelasan tentang cara aktivasi T-money ini berguna bagi rekan-rekan semuanya. Terimakasih


SALAM INDIHOME 5 JUTA BISA

Diskusi (14)

  1. slmt mlm.. pak kok point saya gk bisa ditukar ya di aplikasi.. status " saldo anda tidak mencukupi"
    padahal point dan nilai rupiahnya ada

    BalasHapus
  2. Poin sy sdh 2bln g nambah2 bahkan poin gamers 40mbps g ada juga
    Coba rendem sisa poin 14rbu malah ilang g tau kemana...payah

    BalasHapus
  3. Bagimna kalau Untuk Akun Linkaja Bisa ka?

    BalasHapus
  4. Email saya sudah saya masukin ke t money tapi saya lupa engga aktifin lewat email dan sampai sekarang partner indihome saya engga bisa kesambung ke t-money
    Cara nya gimana jika email nya sudah terdaftar tapi engga bisa terhubung dengan partner indihome

    BalasHapus
  5. Email untuk masuk k indihome partner harus pake email yang mana

    BalasHapus
  6. Untuk buka unblok point nya bagaimna??
    Poin saya di blok helpdesd point..
    Apa solusinya..

    BalasHapus
  7. 1.Cara daftarnya gmn?
    2.fee /pelanggan
    3.1p ,2p, 3p
    4.moban penjelasan

    BalasHapus
  8. Bagaimana caranya kalau meminta pin tmoney baru, apa kah bisa?karna akun email yg sebelumnya didaftarkan tidak menyimpan pin yg lama..

    BalasHapus
  9. Kalo buat teknisi pencairan tukar bagaimana rekan,adakah yg tau caranya rekan??

    BalasHapus
  10. Cara daftar my indihome patner nya gmn min ? Mohon infonya

    BalasHapus
  11. Kalau buat akun t-money teknisi bagaimana.?

    BalasHapus
  12. Kalau akun gmailnya gag mau sinkron sama akun tmoneynya gimana... saya sudah coba ulang2 tapi akun gmail saya gag bisa sinkron.

    BalasHapus
  13. Akun tmoney sudah fullservice tapi reedem point myindihome partner statusnya "akun tmoney anda belum terdaftar".
    Solusinya gimana?

    BalasHapus